Kamis, 02 November 2017

Sergio Ramos berkata inilah sepakbola pada saat Real Madrid dibantai oleh Tottenham


(Foto: Reuters)
LONDON – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menerima dengan lapang dada kekalahan yang dirasakan saat bertemu Tottenham Hotspur pada matchday keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Kamis 2 November 2017 pagi-pagi sekali WIB. Penggawa berpaspor Spanyol tersebut mengaku tidak dapat selalu meraih kemenangan di dunia sepakbola.
Meski begitu, Ramos menegaskan timnya tidak bakal menyerah melulu karena kekalahan yang diderita kontra Tottenham. Pemain 31 tahun tersebut mengatakan timnya bakal terus bekerja keras guna kembali menemukan hasil positif.
“Kami mesti kerja keras, berikut sepakbola dan kami bermain melawan kesebelasan yang spektakuler seperti Tottenham, yang sudah mengindikasikan kualitas mereka hari ini,” ujar Ramos, laksana disadur dari laman sah Tottenham, Jumat (3/11/2017).
“Kami mesti bangkit, tidak terdapat yang mustahil. Kami ialah Real Madrid, kami mempunyai skuad yang bagus dan dengan banting tulang kami bakal mendapatkan hasil yang bagus,” cerah mantan pemain Sevilla tersebut.
Madrid di luar sangkaan harus menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Berstatu sebagai jawara bertahan Liga Champions musim lalu, Los Blancos –julukan Madrid– malah keok dengan skor akhir 1-3.
Kekalahan tersebut menciptakan Madrid mesti menunda guna dapat meyakinkan diri lolos ke fase knockout Liga Champions 2017-2018. Skuad asuhan Zinedine Zidane mesti meraih kemenangan ketika tandang ke markas APOEL pada matchday kelima.
Sementara itu, ekstra tiga angka meyakinkan Tottenham lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. The Lilywhites –julukan Tottenham– telah tidak barangkali tergeser dari posisi dua besar Grup H dengan raihan 10 poin.

1 komentar: