Rabu, 01 November 2017

Courtois bertekad untuk bangkit pada pertandingan melawan MU setelah dikalahkan oleh Roma


(foto:Reuters)
LONDON – Chelsea tidak berhasil meraih poin ketika bertandang kemarkas AS Roma pada matchday keempat babak penyisihan Grup C Liga Champions 2017-2018 di Stadion Olimpico, Rabu 1 November 2017 pagi-pagi sekali WIB. The Blues –julukan Chelsea– yang datang dengan situasi pincang mesti takluk dengan skor akhir 0-3.
Meski begitu, kiper Chelsea, Thibaut Courtois tidak hendak berlarut-larut dalam kesedihan. Penjaga gawang berkebangsaan Belgia itu bertekad guna bangkit pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017 malam WIB.
“Sangat sulit menuliskan apa masalahnya (saat melawan Roma). Musim ini masing-masing pertandingan paling sulit. Kai mesti mengejar kembali ekuilibrium dan mesti mengejar kami mental tidak kemasukan dan mengawal clean sheet,” ujar Courtois, laksana disadur dari laman sah Chelsea, Kamis (2/11/2017).
“Kami mesti bangkit pada Hari Minggu sebab ini ialah citra yang buruk untuk diri kami sendiri. Kami mesti mesti bangkit melawan Manchester United,” imbuh mantan kiper Atletico Madrid tersebut.
Kekalahan atas Roma menciptakan Chelsea terpental ke posisi dua klasemen sedangkan Grup C Liga Champions 2017-2018. The Blues ketika ini mengoleksi tujuh angka, teraput satu angka dari Los Cholconeros –julukan Atletico.
Meski begitu, Chelsea masih berkesempatan besar guna dapat lolos ke fase knock out. Saratnya, kesebelasan asuhan Antonio Conte tersebut harus mengungguli Qarabag pada matchday keempat yang akan dilangsungkan di Stadion Baki Olimpiya, Kamis 23 November 2017 pagi-pagi sekali WIB.

1 komentar:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus