Rabu, 01 November 2017

FC Bhayangkara membawa 20 orang pemain untuk menghadapi Mitra Kukar


(Foto: ANTARA/Risky Andrianto)
BEKASI - Bhayangkara FC membawa 20 pemain dalam lawatannya ke Mitra Kukar menjelang laga lanjutan Liga 1 2017 yang diagendakan dilangsungkan Jumat 3 November 2017.

"Pertandingan kami lumayan mepet. Setelah melawan Mitra Kukar, sehari setelahnya anda langsung terbang ke Surabaya. Pertandingan nanti bakal menjadi pertaruhan tahapan kita ke depannya," kata
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di Bekasi.

Berdasarkan keterangan dari dia, ke-20 pemain ini nantinya bakal langsung terbang ke Surabaya guna menghadapi laga tandang kontra Persija Jakarta pasca-menghadapi Mitra Kukar.

Simon menyatakan telah menyiapkan strategi khusus saat bertemu Mitra Kukar demi meraih gelar juara  musim ini.

"Kami telah menyiapkannya (strategi) dan mudah-mudahan dapat berjalan bagus di lapangan nanti," katanya.

Dalam lawatannya ke Mitra Kukar, kata Simon, situasi skuad Bhayangkara FC dijamin sudah siap tempur dan tidak terdapat yang terpapar akumulasi kartu kuning. Simon pun meyakinkan, Evan Dimas dan Wahyu Subo yang sebelumnya merasakan cedera enteng sudah berlatih dan siap diangkut ke Mitra Kukar. Kapten kesebelasan Indra Kahfi menambahkan, timnya dalam situasi yang luar biasa.

"Rekan-rekan sangat energik dan tidak sabar bermain," katanya.

Indra menyebut kesebelasan asal Kutai Kartanegara tersebut masih adalahtim yang riskan dan butuh diantisipasi dalam proses serangannya.

"Meski musim ini tidak cukup greget, namun Mitra tetap kesebelasan yang mesti diwaspadai dan dapat menjadi batu sandungan untuk kami meraih gelar musim ini. Apalagi, kami semakin dekat dengan juara, jadi konsentrasi dan fokus harus tidak jarang kali terjaga bila hendak juara di akhir musim," ujarnya.

2 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
  2. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus