Selasa, 31 Oktober 2017

Jose Mourinho puas dan bangga atas kemenangan Man United terhadap Tim Portugal

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan senang dengan penampilan anak asuhnya kala menghadapi Benfica di lanjutan Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Setan Merah menang dengan skor 2-0.
Adapun gol kemenangan Romelu Lukaku dan kawan-kawan dicetak oleh gol bunuh diri Mile Svilar di pengujung babak kesatu. Tim tuan lokasi tinggal akhirnya menambah kelebihan lewat lesakkan Daley Blind (78’).
Atas kemenangan itu tim racikan Mourinho meraup 12 poin dari empat laga. Angkat tersebut menciptakan laju mereka semakin mulus ke babak 16 besar. Maklum mereka melulu membutuhkan satu poin lagi dalam dua laga tersisa.
Pada laga tersebut, Mourinho memainkan pemain muda Man United. Adalah Scott McTominay, yang adalahpemain didikan mereka, ia bermain sepanjang 90 menit. Namun berhubungan Jesse Lingard, pelatih asal Portugal tersebut menilai cedera anak asuhnya tidak begitu parah.
“Saya paling bahagia menyaksikan permainan tim. Kami mengganti tidak sedikit pemain, kami mengubah dinamika dan rutinitas tim. Kami memainkan pemain akademi, kami mencetak dua gol, tidak kemasukan, tiga poin ekstra,”ujar Mourinho mengutip dari BTSport, Rabu (1/11/2017).
“Tidak terdapat cedera, Jesse Lingard merasakan masalah punggung, namun tersebut tidak terlampau parah,”tuntasnya.

1 komentar: